Apa itu Mahasiswa 1/2 Dewa?




Siapa Sebenarnya Martga Bella Rahimi?



Pastikan Kampus dan Kotamu Menjadi Bagian dari Acara Ini!

Menjadi Mahasiswa 1/2 Dewa


Hai kawan, saya Martga Bella Rahimi

Saya tau pasti, salah satu impian kamu sebagai mahasiswa/calon mahasiswa adalah
Kepengen Dapet  Pekerjaan Idaman begitu kamu meninggalkan bangku kuliah. Benarkan, kawan?

Saya pun bisa ngerasain apa yang kamu pengen. Kenapa? Karena saya juga seorang mahasiswa. Kamu tau? Selama ini, Ada tiga hal yang sering bikin kita galauDatang ke Kampus Tiap Hari tapi Nggak Tau Buat Apa, Masa Depan Setelah Kuliah  yang Nggak Jelas Mau Ngapaen, dan Jauhnya Beda Teori yang Didapat di Kampus dengan Apa yang Dituntut oleh Dunia Nyata kepada Kita.

Namun, tiga kegalauan itu sekarang udah mampu saya tuntasin pas ketemu ilmu ini. Bener bangetdelapan tahun belakangan ini saya benar-benar mempelajari Cara Ngehancurin Keterbatasan, tepatnya Melampaui Batas yang Ngebikin mahasiswa/calon mahasiswa Nggak Mampu Menjadi Seperti yang Mereka Kepengen.

Kuncinya ada pada IPK TINGGI. Bukan indeks prestasi kumulatif aja yaa, tetapi Imajinasi, Perencanaan, dan  Kinerja TINGGI. Karena dengan mendalami ilmu ini, kamu bakalan mampu menjadi mahasiswa yang nggak Sekedar Sukses di Kuliah, tetapi juga Berperan Aktif di Lingkungan Sosial (komunitas, organisasi, masyarakat), Berkarya di bidang ilmiah, dan Berprestasi bahkan Tingkat Dunia. Intinya Kamu Beneran Bisa Jago di Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian yang Sejatinya Merupakan Tugas Mahasiswa. Alhasil, ilmu ini benar-benar ngubah hidup saya dari Mahasiswa yang Sempat di-cap Nggak Tau Diri oleh Dosen dan terancam DO Menjadi Mahasiswa Berprestasi sekaligus Mahasiswa Teladan.

Bahkan, saya belum ngasih tau kamu bahwa saya baru aja ngehancurin  keterbatasan yang selama ini ngehambat saya buat jadi Penulis Nasional. Bayangin, saya yang nggak pernah menulis apapun yang layak publikasi, hanya dalam waktu 55 hari mampu nyelesaikan naskah setebal hampir 300 halaman.  Alhamdulillah.. Awalnya saya kira ini biasa aja hingga ketika saya ngirimin naskah itu ke penerbit Nasional, mereka langsung ngabarin bahwa naskah saya diterima (HANYA DALAM WAKTU 3 JAM SEJAK TERKIRIM, normalnya 2 bulan sampai 2 tahun). Lebih luar biasa lagi, naskah yang awalnya saya sangka bakal dipangkas agar nggak ketebalan, ternyata malah langsung dijadiin2 judul buku yang terbit bersamaan di akhirJuni 2015 lalu.

Nggak sampai disitu aja, dalam waktu 100 hari, kedua buku tersebut telah di-Seminarkan di 9 kota di Indonesia dan bahkan dicetak ulang. WOW!

Nah Kawan, ijinin saya buat bagi Rahasianya kepadamu sekarang. Boleh?
Semua RAHASIA besar menjadi Mahasiswa ½ Dewa telah saya tuangkan dalam kedua buku berikut..


Judul Bukunya adalah:




Mahasiswa 1/2 Dewa : Saatnya Menghidupkan Impian!











Mahasiswa 1/2 Dewa : Saatnya Menjadi Penggempar Dunia!













Kamu mungkin penasaran, apa sih sebenarnya yang saya bahas dalam buku ini sehingga respon dari pembaca sungguh Luar Biasa!


Selama berjam-jam, kamu bakal belajar tentang

  1. Bagaimana cara menjadi Mahasiswa yang selama ini cuma ada di imajinasimu 
  2. Menjadi mahasiswa yang jago komunikasi lisan dan tulisan 
  3. Menjadi mahasiswa yang mempunyai performance di atas rata-rata 
  4. Mampu membangun relasi dengan siapa saja dan di mana saja 
  5. Mampu berperan aktif dalam multi-organisasi 
  6. Memiliki kemampuan menyeimbangkan emosi dalam berbagai situasi (himpitan ekonomi, nggakdapet dukungan dari orang terdekat, lingkungan yang meremehkan, rasa ingin menyerah, dsb) 
  7. Memulai dan mengembangkan usaha 
  8. Mendapatkan beasiswa dan sponsorship baik untuk pendidikan maupun non-pendidikan 
  9. Memaksimalkan waktu 24 jam sehari untuk meraih berbagai hal (kuliah, organisasi, prestasi, dsb) 
  10. Mendapatkan dan mempertahankan IPK di atas 3 
  11. Berkunjung ke banyak Negara dengan nyaris tanpa biaya 
  12. Menjadi penulis Nasional 
  13. Mampu menerima diri secara apa adanya (mengetahui kelebihan dan kekurangan) kemudian memaksimalkan potensi diri buat mencapai apapun yang diinginkan.

Kenapa buku ini wajib kamu baca?

  1. Ditulis oleh seorang mahasiswa yang udah berpengalaman menghancurkan keterbatasan selama lebih dari delapan tahun 
  2. Selama menjadi mahasiswa di salah satu jurusan yang sangat sibuk (Kedokteran), penulis telah meraih banyak pencapaian, penghargaan, dan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat 
  3. Berisi taktik, teknik, tips, dan tantangan yang udah terbukti menghasilkan perubahan positif 
  4. Disertai banyak kisah dari pengalaman nyata, nggak teori doang! 
  5. Bahasa sangat sederhana dan mudah dimengerti bahkan oleh mereka yang nggak suka baca 
  6. Semua kisah yang dipaparkan sangat dekat dan bahkan kamu alami sehari-hari 
  7. Karena ini saat yang paling tepat bagi kamu buat menjadi apapun yang kamu mau!

Karena responnya begitu gila-gilaan, makanya pada tahun 2015 diadakan Seminar di 9 kota.. Kenapa Cuma 9 kota? Karena saya sedang Koas di Rumah Sakit dan nggak boleh libur kelamaan. Tau koas kan? Iya, jadi dokter muda di rumah sakit… Makanya dibatasin 9 kota doang. Walaupun Cuma 9 kota, sebanyak 6798 pemuda udah ngedapetin dampak positif dari acara ini.

Nah,
Kabar gembiranya, tahun ini saya udah kelar Koas sehingga tahun ini bisa digelar Seminar di 33 Kota/Kab di Indonesia pada bulan September s.d. Oktober 2016 dengan target peserta minimal 15.000 orang!

Seperti yang kamu ketahui, saat ini saya lagi mempersiapkan Seminar Menjadi Mahasiswa ½ Dewa di 33 kota yang pendaftaran kotanya direncanakan dibuka secara resmi pada 15 Mei 2016 pukul 11.00 wib.


Tapi,
Antusias Pemuda Indonesia begitu luar biasa,
Terbukti baru aja April 2016 berakhir, udah 19 kota/kab yang menyatakan diri tergabung dalam Perhelatan Mahasiswa ter-AKBAR tahun ini, yap.. Seminar Menjadi Mahasiswa ½ Dewa Bersama Martga Bella Rahimi. Ini dia mereka yang udah gabung..






Artinya
Hanya tersisa 14 kota/kab lagi yang bakal diterima buat berpartisipasi bahkan sebelum pendaftaran dibuka secara resmi..

Keuntungan & Kerugian

Apasih keuntungan yang kamu dapetin kalau kota/kab menjadi bagian dari acara besar ini?




Kota/kab-mu bakal dapat Kesempatan KHUSUS berupa:


  • Kamu bakal berkesempatan buat berkolaborasi dengan pemuda di 33 kota/kab di seluruh Indonesia buat ngadain Perhelatan ter-AKBAR ini dan dapet sertifikat nasional kepanitiaan
  • Voucher diskon senilai 55% buat mengundang Martga Bella Rahimi. Yap, pada kondisi normal, buat ngundang narsum, kamu harus ngeluarin Rp. 6.500.000,- buat sekali acara. Khusus acara ini kamu cukup berinvestasi senilai Rp. 2.925.000,- yang artinya kamu hemat senilai Rp. 3.575.000,-. 
  • Kamu berhak menghadirkan sebanyak apapun peserta yang pastinya kamu tarik insert dari mereka. Anggaplah kamu mendatangkan 500 peserta di kota/kab-mu dan masing2 mereka bayar insert Rp. 25.000,- itu artinya kamu berhasil dapetin duit senilai 12,5 juta. Apalagi kalau pesertanya kamu kelompok2an menjadi VVIP, VIP, dan regular yang pastinya insertnya berbeda dan keuntungan secara finansialnya lebih tinggi lagi! Belum lagi kamu bisa dapet diskon 10% dari penjualan buku pas acara..
  • Seperti saya bilang, ilmu dari seminar ini udah terbukti mengubah ribuan Pemuda, artinya.. jika acara ini diadakan di kota/kab-mu berarti kamu udah menjadi pahlawan yang membuat perubahan terhadap sekitarmu karena mereka bisa dapat ilmu langsung dari orang yang udah teruji!
  • Kamu berkesempatan buat menyalurkan minat dan bakat orang2 di sekitarmu karena acara ini dapat digabung dengan acara yang emang bakal diadain di kota/kab-mu seminal pentas seni, pekan kreativitas, perayaan, dan lain sebagainya.



Total keuntungan senilai lebih Rp 3.575.000,- ditambah dengan banyak manfaat dan kesempatan lainnya!





Ingat, BONUS tersebut di atas Cuma bakal saya kasih ke kamu yang mutusin daftar sebelum 31 Mei 2016 pukul 17.00 wib. Kamu bisa kerjasama ma EO lokal, BEM, komunitas, pihak kampus, atau apapun supaya acara ini terlaksana di kota/kab-mu!



So, daftarkan kota/kab-mu sekarang!


SMS/Wa 0819 4775 1345




Apa sih ruginya kalau kota/kab kamu Nggak gabung sekarang?

Pertama
Kamu bakal kehilangan kesempatan KHUSUS senilai lebih Rp 3.575.000,- ditambah dengan banyak manfaat dan kesempatan lainnya


Kedua
Kota/Kab-mu bakal ketinggalan karena nggak dapet RAHASIA Menjadi Mahasiswa ½ Dewa yang akhirnya tamat kuliah Cuma nambah angka pengangguran dan tingkat kriminalitas di daerahmu


Ketiga
Kamu bakal kehilangan kesempatan buat ngerasain pengalaman terlibat dalam acara Nasional di 33 kota/kab dan kehilangan relasi yang berisi pemuda2 keren semua.


Keempat
Kamu bakal terus2an di zona nyaman dan nggak berani ngelakuin hal2 baru yang hampir2 mustahil dilakukan. Cuma cari aman dan nggak berani ambil tanggung jawab.


Kelima
Kamu bakal Cuma menjadi pendengar setia dari Prestasi-prestasi yang diukirkan oleh mereka yang gabung acara ini.Orang udah berkarya and berprestasi, kamu masih sibuk dengan kegalauanmu.Waduuuh, kasian banget>_<





Pilih mana, Gabung sekarang atau siap nerima 5 konsekuensi di atas?


So, Gabung sekarang!

SMS 0819 4775 1345


Kalau saya jadi kamu, saya segera ambil HP dan ngerespon penawaran ini secepat kilat :D




Eh, saya udah bilang belum? Khusus buat kamu yang gabung tanggal 15 Mei 2016 ini, saya bakal ngasih BONUS EKSKLUSIF berupa:



BONUS EKSKLUSIF!


  • Voucher konsultasi dengan Penulis Mahasiswa ½ Dewa senilai Rp 3.750.000,00 untuk 5 kali konsultasi :D
  • Buku terbaru Martga Bella Rahimi, berjudul ‘I $top Dreaming’ yang akan terbit di penghujung 2016 seharga Rp. 99.000,-




TOTAL BONUS TAMBAHAN senilai Rp. 3.849.000,00




Jadi, TOTAL KEUNTUNGAN yang kamu dapatin kalau Gabung sekarang adalah senilai lebih dari Rp 7.424.000,00



Ayo Kawan, Temukan Rahasia Tercepat, Termudah, dan Paling Masuk Akal menjadi Mahasiwa ½ Dewa!

Daftarkan kota/kab-mu sekarang!
SMS 0819 4775 1345





Ada 7 RAHASIA BESAR yang akan dibeberkan pada acara ini yang Bisa Mengubahmu Menjadi Mahasiswa yang selama ini cumaAda di Imajinasimu!


Siap-siap menggemparkan dunia dengan karya dan prestasimu ^^



NB:


Kawan, sebelumnya saya mohon maaf, Seluruh BONUS bakalan hilang kalau kamu ngebiarin alam bawah sadar kamu buat nggak memesan sekarang. Bulan depan, saya nggak bakalan ngasih kesempatan ini lagi ke kamu.


Buat saat ini aja, udah 19 kota/kab yang daftar. Cuma nyisa kesempatan buat 14 kota/kab lagi. Dan, kamu tau jumlah kota/kab di Indonesia, kawan? Ada 514 kota/kab. Artinya, kamu nggak sekedar berpacu dengan deadline pendaftaran 31 Mei 2016, tetapi juga bersaing dengan siapa yang lebih cepat mendaftar dari 500 lebih kota/kab ini. 



Ngaku kenal mahasiswa tapi belum gabung acara ini? Yang benar aja... Think Again, apa kata dunia?! Haha~

Download


Mau lebih tau tentang kegiatan Seminar Menjadi Mahasiswa 1/2 Dewa?
Klik tombol download di bawah ini untuk mendownload Proposal, Poster, dan Panduan Kegiatan